Sabtu, 17 Februari 2018

Sepuluh Game Android Gratis Terbaik Januari 2018 - Minggu I

Sepuluh Game Android Gratis Terbaik Januari 2018 - Minggu Ise


Ada game keren apa di awal tahun 2018 ini? Yuk intip daftar game Android gratis terbaik Januari 2018 terbaru untuk minggu pertama!

Akhirnya kita telah memasuki tahun 2018 dan seperti biasa hadir pula game Android gratis terbaik Januari 2018! Daftar game di minggu pertama ini pun cukup seru: ada game fightingShurado dan Prizefighters serta beragam RPG dan game arcade. Yuk simak daftar game Android gratis terbaik Januari 2018 minggu ini.

1. Shurado

Game fighting terbaru dengan grafis yang cukup memukau. Menceritakan kaum samurai yang harus saling bertarung dalam neraka bernama Shurado, sistem pertempuran yang disediakan cukup asyik di mana kamu harus menangkis maupun menyerang dari sisi berbeda secara tepat.

2. Fit


play.google.com

Seperti judul-judul terbitan Ketchapp lainnya, Fit merupakan permainan teka-teki dengan visual minimalis nan menyegarkan. Dalam game ini kamu ditugaskan memasukkan benda ke lubang berbentuk sama dengan tujuan mengumpulkan orang sebanyak-banyak ke atas benda tersebut sebelum nyawamu habis.

3. Guardians: A Torchlight Game


play.google.com

Spin-off RPG Torchlight versi mobile ini menyajikan permainan RPG dungeon-crawling yang seru meski bukan merupakan bagian dari judul utama. Selain puluhan macam dungeon dan monster, disediakan pula empat karakter berbeda dengan kombinasi 120 skill berbeda serta sistem Pet dan memancing.
sember: https://duniagames.co.id/news/5942-sepuluh-game-android-gratis-terbaik-januari-2018-minggu-i

Tidak ada komentar:

Posting Komentar