Senin, 29 Januari 2018

cara hack coc

Cara Hack COC ( Clash Of Clans ) Di Android Terbaru 2017

Cara hack COC ( Clash Of Clans ) di android terbaru 2017 – Game keluaran Supercell memang banyak ditunggu oleh pengguna smartphone, game yang saat ini lagi trens adalah COC ( Clash Of Clans ) siapa sih yang ngga tau dengan game ini, mungkin diantara kamu yang belum tau game ini bisa kamu Download di Google Play Store. Game ini sangat lah cocok bagi kamu yang suka tantangan. COC ( Clash Of Clans ) bercerita tentang sebuah desa atau kota yang bisa kamu bangun dari bawah dan game COC ini ada tingkat level nya 1-11. Butuh waktu sekitar 2 sampai 3 tahun untuk bisa sampai ke level 11, cara cepat untuk sampai ke level 11 adalah dengan membeli gems, gems ini fungsi nya untuk mempercepat waktu Upgrade dan bisa juga untuk membeli Gold atau Elixir, tentu gems ini sangat lah mahal, untuk 1.400 gems aja bisa kamu beli dengan harga 1.200.000 itu pun belum cukup untuk bisa ke level 11, paling mentok cuma sampai ke TH ( level ) 6.
Cara bermain game COC ( Clash of Clans ) yaitu saling serang antara desa kamu dengan desa pengguna lainnya, yang paling di nanti dari game ini adalah saat kita memainkan WAR atau lebih di kenal Perang Clans. Game keluaran supercell ini menduduki rangking atas Game Android, hampir semua usia memainkan game ( Clash Of Clans ). Di artikel ini saya menulis tentang bagaimana Cara hack / cheat COC ( Clash Of Clans ) di android terbaru 2017. Cara cheat game nya pun cukup mudah dan tidak butuh waktu lama. Untuk pengguna laptop atau komputer bisa kamu Download terlebih dahulu aplikasi Bluestack ( Disini )
cara cheat coc

Cara terbaru cheat COC (Clash Of Clans ) di Android tanpa Root

  • Browsing terlebih dahulu game online COC, link nya silakan (disini)
  • Isi user name game COC milik kamu misalnya ( evan )
  • Isi sebanyak mungkin ( Elixir, Gold dan Gems ) yang kamu mau
  • Jika sudah ditambahkan kamu klik Generate tunggu proses nya sampe selesai
  • Klik tombol verify ( Ikuti langkahnya )
  • Finish / Selasai.
Artikel diatas bagian dari bagaimana cara Hack COC di Android tidak menggunakan Root yang sangat mudah untuk di pelajari atau dimengerti. Namun menurut saya pribadi bermain menggunkan Cheat sangat lah membosankan karena tidak adanya tantangna bermain game. Tetapi untuk kamu yang suka bermain game tapi tidak suka tantangan, artikel di atas sangat lah cocok buat kamu tapi saya tidak bermaksud meremehkan kamu loh. Silakan di coba dan di praktikan, sangat mudah bukan bagaimana Cara Cheat COC ( clash of clans ) di android dan jangan lupa baca artikel lainnya di ponselharian.com
sumber: https://ponselharian.com/cara-hack-cheat-coc-di-android-terbaru-2017-lengkap-dengan-video/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar