Selasa, 30 Januari 2018

item terbaik di mobile legend


Ini Dia 8 Item Mobile Legends Terbaik untuk Bisa Mencapai Rank Legend!

Ranked Match Mobile Legends merupakan hal yang serius, karena ini menentukan rank dan mengetahui skill dari pemain tersebut.

Dalam memanjat rank hingga yang tertinggi, yaitu Mythic, pemilihan hero dan item-nya menjadi hal yang krusial! Bahkan, di setiap bulan pasti ada saja hero yang sedang naik daun, dan hero yang kurang populer karena terus mengalami kekalahan.

Easy Win! 5 Hero Mobile Legends Terbaik dengan Win Rate Tinggi di November 2017

Belum mencapai Glorious Legend? Berikut adalah hero Mobile Legends terbaik dengan win rate tinggi yang bisa membantu kamu menang mudah di Desember ini!
Baca Juga
Nah, meskipun terkesan sepele, namun kesalahan item akan berakibat fatal ke hasil pertandingan! Jangan sampai salah item, berikut adalah item Mobile Legends terbaik yang wajib setidaknya wajib dimiliki satu selama pertandingan berlangsung.
1
Immortality
item mobile legends terbaik
Gear ini dipakai hampir oleh semua role hero, karena bisa memberikan efek immortal atau abadi! Setelah mati selama 2 detik, hero akan hidup kembali dengan 15 persen HP dan shield yang dapat menyerap 300-1000 damage selama 3 detik.
Terdengar OP? Memang, tapi tenang saja, karena efek Immortal ini memiliki cooldown 180 detik kok.
Item seperti Immortality ini cocok dengan hero yang sulit mati, seperti Argus atau Tigreal, yang memang tanky dari awal. Tidak hanya itu, fighter seperti Ruby juga cocok dengan gear ini, karena memiliki efek lifesteal yang tidak wajar!
2
Blood Wings
item mobile legends terbaik
Item ini menambahkan 2 HP per 1 point magic damage yang telah ditambahkan. Cukup membantu walaupun sebenarnya tidak sebagus unique passive skill dari item yang lainnya. Namun bukan passive skill yang kita lihat, melainkan base stats yang didapat dari item ini.
Blood Wings merupakan ultimate item untuk setiap mage dengan meningkatkan sekaligus 150 magic attack dan HP. Dengan buff sebesar ini, damage yang kamu berikan akan jauh terasa lebih menyakitkan bagi lawan. Mereka akan lebih cepat mati ketika menerima skill-mu!
Itulah alasan mengapa item ini termasuk ke salah satu item Mobile Legends terbaik buat yang ingin menuju ke rank Legend dengan lebih mudah.
3
Holy Crystal
item mobile legends terbaik
Setelah skill mengenai lawan, magic attack akan meningkat sebesar 15 persen untuk skill berikutnya. Efek ini berlaku selama 3 detik dengan cooldown 10 detik.
Mage seperti Eudora atau Aurora memiliki keuntungan lebih menggunakan gear ini, karena skill mereka cukup mudah untuk mengenai lawan!
Baca Juga

Item yang bersinergi dengan mage ini akan sangat mengerikan karena jika digabung dengan buff dari item lainnya, sehingga kamu akan memperoleh magic attack dalam jumlah besar.
Rasanya dengan efek ini, bahkan kamu bisa menggantikan peran marksman sebagai damage dealer!
4
Blade of Despair
item mobile legends terbaik

Item ini memberikan ekstra 10 persen damage ke musuh yang berada dalam keadaan abnormal (stun, terlempar ke udara, berubah wujud dan disable). Cocok untuk marksman seperti Irithel dan Karrie yang bisa memberikan efek slow
sumber: https://www.duniaku.net/2017/12/09/item-mobile-legends-terbaik/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar